oleh

Perampok 6 Mini Market Terobsesi Game Online Point Blank

Kabar6-Pelaku tunggal atas perampokan 6 mini market di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Gendi Alfa Kasogi Tobing (25), ternyata nekat melakukan aksinya karena terobsesi dengan permainan game online point blank.

“Pelaku ini setiap hari main game terus di Warnet 69. Makanya dia merasa bangga saat pegang senjata api seperti di point blank,” ungkap Kapolsek Metro Serpong, Komisaris Nico A Setiawan, kepada wartawan dikantornya, Selasa (28/8/2012).

Aksi kejahatan Gendi sendiri terbongkar setelah warga Perumahan Anggrek Loka Blok H/30, BSD City, Serpong, ini merampok toko Indomart di Ciater Raya Rawa Mekar, ujung Tol BSD City sekitar pukul 05.00 WIB.

Pelaku datang berdua, sedangkan rekannya menunggu didalam mobil. Usai mengambil dua bungkus mie instan, GAT menuju kasir sambil menodongkan senjata api mainan.

Yaya, petugas kasir minimarket yang sudah ketakutan langsung menyerahkan uang sebesar Rp 2,4 juta. Namun, aksi pelaku yang menutupi wajahnya menggunakan masker tetap dikenali Yaya.

Dia mengenali perawakan pelaku yang memiliki tato gelang dilengan kiri, berperawakan kurus dan rambut plontos. Ciri-ciri tersebut sering dilihat kasir minimarket tersebut bermain game di Warnet 69 depan Eka Hospital.

Saat ditanyakan apakah kasus perampokan ini masih ada kaitannya dengan kejadian serupa dalam beberapa hari terakhir, Nico membenarkan bahwa pelaku menjadi aktor tunggal perampokan minimarket diwilayah lainnya.

“Yang kita ketahui selama ini baru di Tangerang Metro dan Tangerang Selatan. Untuk wilayah lainnya kita belum tahu,” jelas Nico, menjawab pertanyaan Kabar6.com.(yud)

Berita Terbaru