oleh

Per Kamis Kemarin, Ini Peta Sebaran Virus Corona di Tangsel

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah melansir peta sebaran corona virus disease 2019 (Covid-19) per Kamis kemarin sebanyak 314 kasus. Jumlah warga setempat yang menjadi korban corona hingga meninggal diklaim masih tercatat empat orang.

Di Kecamatan Serpong Utara tercatat Orang Dalam Pemantauan (ODP) 10 kasus, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 3 kasus, warga positif corona satu orang dan korban meninggal nihil.

Kecamatan Serpong yang ODP 40 kasus, PDP 20 kasus serta warga positif corona dan hingga meninggal dunia nihil.

Kemudian di Kecamatan Setu yang ODP 3 kasus, PDP beserta kasus serta warga positif corona dan hingga meninggal dunia nihil.

Di Kecamatan Pondok Aren yang ODP 61 kasus, PDP 38 kasus serta warga positif corona sembilan orang dan meninggal dunia dua orang.

Di Kecamatan Ciputat yang ODP 38 kasus, PDP 12 kasus serta warga positif corona satu orang dan meninggal dunia satu orang.

**Baca juga: Peta Sebaran Covid-19, Kasus Terbanyak di Pondok Aren.

Dilanjutkan di Kecamatan Pamulang yang ODP 39 kasus, PDP delapan kasus serta warga positif corona lima orang dan meninggal dunia nihil.

Di Kecamatan Ciputat Timur yang ODP 13 kasus, PDP delapan kasus serta warga positif corona satu orang dan meninggal dunia satu orang.

“Peta sebaran virus corona per kelurahan menyusul,” ungkap Kepala Bidang Humas Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangsel, Irfan Santoso.(yud)

Berita Terbaru