oleh

Penyihir Mesir Paksa Pasien Wanitanya Berhubungan Badan dengan Dalih untuk Usir Jin

Kabar6-Pihak kepolisian Mesir menangkap seorang pria penyihir yang diidentifikasi sebagai Sheikh Ayman, atas tuduhan memerkosa beberapa wanita, dengan dalih untuk mengusir jin.

Menurut salah satu korban yang tak diungkap identitasnya, melansir Gulfnews, dia diyakinkan oleh Ayman bahwa beberapa roh jahat bersemayam di dalam tubuh wanita itu. Korban yang dibuat tak sadarkan diri lantas diperkosa dengan dalih mengusir sejumlah makhluk halus. Korban mengenal Ayman setelah dirinya pindah ke flat baru di mana pria itu bertanggung jawab atas semua detail kontrak.

Beberapa saat setelah Ayman mengetahui perceraian korban dari suami pertamanya karena tidak mampu memiliki anak, penyihir itu mulai memikatnya. Ayman mengklaim ada jin yang jatuh cinta dan tinggal di dalam tubuh korban.

“Sheikh Ayman memberikan sedikit minyak untuk menggosok beberapa bagian tubuh saya, dan ‘air suci’ untuk diminum,” terang korban. ** Baca juga: Kasus Perceraian, Pria Australia Dihukum Penjara 8.000 Tahun dan Dilarang Tinggalkan Israel Sebelum 31 Desember 9999

Korban mengaku melakukan semua yang diperintahkan Ayman. “Suatu hari, dia memasuki rumah saya dan tiba-tiba saya kehilangan kesadaran. Ketika saya bangun, saya menemukan dia telah melakukan hubungan intim dengan saya. Saya mengonfrontasinya, tapi dia menyangkal. Saya membawa keluarga saya, dan ketika dikonfrontasi lagi, dia setuju untuk menikah dengan saya tetapi dengan pernikahan adat (Urfi),” lanjut korban.

Ditambahkan, “Tiga bulan setelah pernikahan Urfi kami, dan setelah saya hamil, saya mengetahui bahwa dia secara ilegal menggali barang antik serta mempraktikkan tipu daya dan sihir. Saya memintanya untuk bercerai dan melaporkan semuanya ke polisi.”

Polisi menggerebek flat penyihir tersebut dan menangkapnya. Ayman dituduh mempraktikkan sihir dan mengeksploitasi para wanita secara seksual dengan dalih menyembuhkan mereka dari gangguan jin.

Pria itu juga dituduh menipu orang-orang. Investigasi polisi mengungkapkan, Ayman biasa memilih para korbannya melalui media sosial, memikat mereka ke rumahnya, berhubungan seks dengan mereka dengan dalih mengusir jin.(ilj/bbs)

Berita Terbaru