oleh

Penyerahan Aset Pasar Mandeg, Airin ‘Ngadu’ ke Ical

Kabar6-Kedatangan Ketum Partai Golkar, Aburizal Bakrie tak ingin disia-siakan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

Orang nomor satu di daerah termuda Provinsi Banten ini menceritakan penyerahan aset pasar tradisional yang tak kunjung terealisasi.

“Pasar Serpong ini satu dari empat pasar tradisional yang masih dikelola Kabupaten Tangerang,” kata Airin, Minggu (16/9/2012).

Pasar-pasar tradisional yang ada di Kota Tangsel dan pengelolaannya masih dikuasi PD Pasar Jaya antara lain, pasar Ciputat, pasar Serpong, pasar Jombang dan pasar Cimanggis.

Atas hal itu, Airin meminta kepada Ical sapaan akrab Aburizal untuk dapat mengkomunikasikan ke Bupati Tangerang Ismet Iskandar. Sebagai sesama kader partai beringin, Airin berharap aset pasar-pasar tradisional bisa segera diserahkan ke Pemkot Tangsel.

Setelah aset sarana dan prasarana seluruh pasar tradisional diserahkan, lanjut Airin. Pemkot Tangsel telah merencanakan segera merevitalisasi pasar-pasar tradisional.

Melalui APBD 2013 atau di perubahan anggaran telah dipersiapkan untuk merevitalisasi pasar tradisional di Kota Tangsel.

“Saya harapkan Bang Ical bisa membantu mengkomunikasikan. Agar pasar tradisional bisa diserahkan kepada Tangsel sebagai aset daerah,” harap Airin.

Menanggapi keinginan Airin yang meminta agar Ical dapat mengkomunikasikan percepatan penyerahan aset pasar-pasar tradisional. Ical berjanji akan segera menyampaikan kepada Bupati Ismet.

“Setelah dari sini, nanti sampai di sana (Kabupaten Tangerang) akan saya sampaikan,” singkat Ical.(yud)

Berita Terbaru