oleh

Penyerahan Aset, Bupati Zaki: Pemkab Segera Bertemu Walikota Tangerang

Kabar6-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan bertemu Walikota Tangerang Arief R Wismansyah terkait permasalahan asset.

“Pemkab Tangerang juga Insya Allah akan segera bertemu Walikota Tangerang untuk mempercepat penyerahan asset,” kata Bupati Zaki disela pertemuannya dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tangerang Raya, di kantornya, Selasa (20/8/2019).

Selain itu, Bupati Zaki juga berencana akan menghadiri pelantikan HMI yang rencananya digelar pada Sabtu (24/8/2019) di Pendopo Bupati Tangerang.

“Insyallah saya akan hadir di acara pelantikan HMI. Kedepan, pengurus baru di HMI harus mempunyai visi misi yang konkret dan visioner dan mempunyai program yang langsung bisa dirasakan,” terang Zaki.

**Baca juga: Kemarau Panjang, Perumahan di Kecamatan Tigaraksa Krisis Air Bersih.

Di tempat sama, Ketua HMI Tangerang Raya, Anov Rezando memaparkan, kesiapan pelantikan HMI sudah hampir rampung.

“Insyallah di acara pelantikan tersebut kita turut mengundang seluruh organisasi kepemudaan dan lembaga masyarakat yang ada di Tangerang sekaligus menghadirkan tiga kepala daerah di Tangerang Raya, yakni Bupati Tangerang, Walikota Tangerang dan Walikota Tangsel untuk memberikan sambutannya,” pungkas Anov.(N2P)

Berita Terbaru