oleh

Penutupan Sementara Pasar Di Kirana, Ini Kata Camat Solear

Kabar6-Mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (Covid-19) saat ini, membuat tiga pilar Kecamatan Solear melaksanakan beberapa tindakan untuk pencegahan, salah satunya menghentikan sementara aktivitas pasar pagi/malam dikawasan Perumahan Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/4/2020).

Camat Solear H. Sony Karsan mengimbau kepada seluruh pedagang Pasar pagi/malam yang ada diwilayah Kecamatan Solear, khusus di Perumahan Taman Kirana untuk sementara kegiatan pasar malam di tiadakan dahulu sampai batas waktu yang belum di tentukan.

“Ini dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya pemerintah dalam meminimalisasi penyebaran dan penularan virus corana (Covid-19),” ungkap Camat Solear H. Sony.

Menurut Sony, penutupan sementara pasar pagi/malam ini adalah salah satu untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, yang berada di perumahan taman kirana.

“Justru pemerintah dalam hal ini tiga pilar yang ada di Kecamatan solear sayang terhadap warganya, jangan sampai nanti warga solear ada yang terkena covid 19, hal inilah yang menjadi tujuan dari himbauan itu,” jelas Sony.

Sementara itu Kapolsek Cisoka AKP M. Akbar Baskoro juga menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama saling menjaga dan berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Pada intinya dengan situasi yang ada saat ini, tidak ada yang menginginkan. Namun lebih baik mencegah, daripada nanti sudah tertular malah dampaknya lebih besar baik untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan,” ungkap Kapolsek Cisoka AKP M Akbar lewat pesan WhatsAppnya.**Baca juga: Iti Minta Pendataan Warga Terdampak Covid-19 Objektif.

Menurutnya, upaya yang dilakukan saat ini demi kepentingan yang lebih besar yaitu penyebaran virus covid 19 dapat dicegah dan masyarakat tangerang dapat segera terbebas.(Tim K6)

Berita Terbaru