oleh

Penumpang Lion Air Mengadu ke Polres Bandara

Kabar6-Sejumlah penumpang maskapai Lion Air rute Padang-Jakarta mendatangi Polres Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Minggu (9/2/2014) malam.

Mereka melaporkan kasus pengrusakan dan pembobolan bagasi yang terjadi saat menggunakan jasa maskapai penerbangan tersebut.

Sebelum melapor ke Polres Bandara, sedianya para penumpang tersebut sempat meminta penjelasan dari menejemen Lion Air di Terminal 1 B.

Namun, karena tidak mendapatkan penjelasan berarti, para penumpangpun akhirnya sepakat mendatangi Polres Bandara dan melaporkan kejadian itu.

“Kami minta polisi segera menangkap pelakunya. Karena, pihak Lion Air sendiri tidak memberi penjelasan yang memuaskan kami,” ujar Desi, salah seorang penumpang.

Desi dan penumpang lainnya menduga, aksi pembobolan itu dilakukan oleh orang yang memang sudah biasa beraksi di Bandara Soetta.

“Bukan cuma barang berharga yang hilang. Celana dalampun ikut disikat, dengan cara merusak dan membobol kunci koper,” ujar Desi lagi. **Baca juga: 328 Lagi Camera Pengintai Dipasang di Bandara.

Hingga berita ini disusun, belum diterima konfirmasi dari pihak Lion Air. Sejumlah petugas di loket Lion Air enggan memberikan keterangan terkait keluhan penumpang tersebut.(bad)

Berita Terbaru