oleh

Pentas Seni KBIT/TKIT Ar Raihan, Gali Kreativitas Siswa

Kabar6-Akhir tahun ajaran baru selalu menjadi ajang berekspresi bagi para pelajar. Berbagai pentas seni pun digelar hampir di seluruh sekolah, tidak terkecuali sekolah bermain KBIT/TKIT Ar Raihan Kencana Loka BSD City.

 

Bertempat di Gedung Widya Bhakti Puspitek Serpong, KBIT/TKIT Ar Raihan menggelar pentas seni , Sabtu (13/6/2015) kearin. Sebelumnya, pentas seni juga digelar KBIT/TKIT Ar Raihan Bukit Serpong Indah (BSI).

 

“Pentas seni siswa-siswi ini rutin kami adakan setiap tahun. Waktunya bersamaan dengan pengambilan raport atau wisuda murid, yang sudah menyelesaikan pendidikan di TK B. Selain sebagai perayaan akhir tahun ajaran, kegiatan ini juga bermanfaat untuk menggali kreativitas anak-anak,” tutur Hj. Tien Komalasari, Kepala Divisi Pengembangan Siswa & Sekolah KBIT/TKIT Ar Raihan Kencana Loka BSD City.

 

Tidak hanya mengajak siswa-siswinya untuk berkreativitas, Sekolah Ar Raihan juga mengajak orangtua murid bekerjasama untuk menyukseskan acara tahunan tersebut. ** Baca juga: Friendship is a Universal Language, di SMIS Gading Serpong

 

“Kami pihak sekolah akan sangat senang jika ada sumbang saran dari orang tua murid, khususnya membantu serta mendukung anak-anak dalam mengembangkan kreativitas seninya dari rumah, sehingga saat mereka tampil mereka menjadi lebih percaya diri,” ujar Tien menambahkan.

 

Sekolah KBIT/TKIT Ar Raihan Kencana Loka BSD City adalah salah satu sekolah yang berhasil mengembangkan mutu dan manajemen sekolah. Berupaya untuk terus memberi pendidikan dasar yang baik di masyarakat, KBIT/TKIT Ar Raihan pun telah berekspansi mengembangkan sekolah di wilayah lain.

 

“Selain di BSD City, KBIT/TKIT Ar Raihan juga ada di perumahan Bukit Serpong Indah (BSI), dan bukan tidak mungkin sekolah Ar Raihan akan hadir di wilayah-wilayah lain. Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada masyarakat khususnya para orang tua, yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk mendidik putra dan putri mereka,” ungkap Tien yang telah berhasil meluluskan ratusan murid Taman Kanak-Kanak. (asri)

Berita Terbaru