oleh

Penjelajah Waktu dari Tahun 2714 Prediksi Alien Bakal Mendarat di Bumi dan Memulai Perang Antargalaksi

Kabar6-Seorang pengguna TikTok, Aery Yormany, dengan akun @aesthetictimewarper, mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2714. Ia mengatakan, alien akan mendarat di Bumi untuk memulai perang antargalaksi.

“Ya, itu salah satu cerita itu. Kami dari masa depan, kami telah diberitahu untuk melihat keluar untuk ‘sesuatu yang menakjubkan’ yang akan terjadi pada Agustus saat Bumi melewati hujan meteor Perseid,” demikian tulisnya. “Akan ada hujan meteor yang sangat besar yang berlangsung selama dua pekan. Itu akan terlihat di belahan Bumi utara, berisi pesan Nozic.”

Tak ada penjelasan nyata tentang apa pesan Nozic itu, namun ditambahkan, “Salah satu meteor akan tampak berbeda dari yang lain, itu karena kapal yang mendarat di bumi, memulai persiapan untuk perang Nozic pertama.” ** Baca juga: Shibam Kota dengan Bangunan Pencakar Langit Tertua di Dunia

Pada postingan lainnya, melansir Mirror, ia juga mengklaim bahwa apa yang disebut ‘Perang Nozic’ akan dimulai antara alien dan manusia pada 2025 mendatang. Kabar baiknya, manusia keluar sebagai pemenang dengan menghabiskan biaya besar. “Hujan Perseid bukanlah fenomena langka. Ini benar-benar terjadi setiap bulan Agustus dan dilihat oleh jutaan astrolog di seluruh dunia,” katanya.

Penjelajah waktu ini pun mengeluarkan prediksi lain bahwa Kota Atlantis yang hilang akan ditemukan kembali pada 2022, kolonisasi Mars akan dimulai pada 2028, dan bahwa orang-orang akan mulai menggunakan neuralink elon musk untuk memperpanjang umur pikiran mereka.

Akun @aesthetictimewarper ini memiliki lebih dari 625 ribu pengikut, dan telah mengumpulkan lebih dari empat juta penyuka di TikTok.(ilj/bbs)

Berita Terbaru