oleh

Penjaringan, PAN Tangsel Coret 12 Pelamar

Kabar6-DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memastikan hanya 6 bakal calon yang mengikuti uji kepatutan dan kelayakan atau fit and propher test. Sisanya sebanyak 12 pelamar tereliminasi untuk diusung pada Pilkada 2020.

“Total pendaftar ada 18 bacalon,” kata Ketua Tim Pilkada PAN Kota Tangsel, Hangga Pramudyanto di Serpong Utara, (Sabtu, 25/1/2020) malam.

Ia jelaskan, kemudian pelamar yang mengembalikan formulir hanya ada 15 orang. Berdasarkan hasil verivikasi kelengkapan data yang diinginkan oleh partai, jumlahnya pun langsung mengerucut.

“Dan yang tersisa hanya ini enam,” jelas Hangga. Pada uji kepatutan dan kelayakan setiap bacalon diberikan waktu selama 20 menit.

**Baca juga: 6 Kandidat PAN Tangsel Mantan dan ASN Aktif.

Para bacalon, lanjut Hangga, memaparan visi misi. Kemudian 20 menit selanjutnya sesi tanya jawab dengan tiga panelis. Setelah ini tim Pilkada dan DPD PAN akan musyawarah.

“Setelah ini kita tim Pilkada dan DPD akan musyawarah ya untuk memberikan penilaian kita akan adakan rapat internal, nanti setelah itu baru kita bawa rekonen kita ke DPD,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru