Home / Banten / Pengurus Gotar Galang Dana Untuk Korban Gempa Palu
kabar6.com
Aksi galang dana yang digelar Gotar.(Tim K6)

Pengurus Gotar Galang Dana Untuk Korban Gempa Palu

Kabar6-Puluhan pengurus Gabungan Ojek Online Tangerang Raya (Gotar) menggelar aksi penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah, pada Minggu (7/10/2018).

Aksi solidaritas para driver Gojek ini berlangsung di kawasan pasar pagi Palem Semi, Kota Tangerang.

“Sudah dua hari ini kami turun ke jalan untuk menggalang dana buat saudara kita yang saat ini sedang tertimpa bencana alam gempa dan tsunami di Sulteng,” ungkap Andi Roy Sinambela, kepada Kabar6.com, usai acara penggalangan dana.

Menurut Roy, aksi penggalangan dana memang sengaja dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian mereka atas musibah yang menelan korban ribuan jiwa tersebut.

Oleh karenanya, mereka merasa terpanggil untuk meringankan beban para korban bencana yang saat ini sangat membutuhkan bantuan.**Baca juga: Operasi Cipkon di Pasar Kemis, Puluhan Sepeda Motor Diamankan.

“Kami atas nama Gotar mengucapkan turut berduka cita mendalam terhadap para korban. Dan, alhamdulillah hasil dari penggalangan dana ini akan kami titipkan melalui rekanan. Semoga para korban tabah dan sabar menghadapi cobaan ini,” katanya.(Tim K6)

Check Also

Hari Pertama Pemberlakukan Perbub 47/2018, Bupati Zaki Marah

Kabar6-Hari pertama pemberlakuan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 46/2018, sebagaimana diubah dengan Perbup Nomor 47/2018, Tentang ...