oleh

Pengurus Apdesi Kabupaten Tangerang 2014-2019 Dilantik

Kabar6-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Kabupaten Tangerang periode 2014-2019, dilantik.

Pelantikan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG), kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Senin (3/11/2014).

Terpilih sebagai Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang, H. Maskota, SE serta Sekretaris Rukyat idris. Sedangkan pelantikan dilakukan oleh Ketua Apdesi Provinsi Banten, Surta Wijaya.

“Saya berharap, Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang beserta jajaran pengurus bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah,” ujar Surta.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad dalam sambutannya mengatakan, untuk tahun ini bantuan desa dari pemerintah pusat untuk Kabupaten Tangerang sebesar Rp. 38 miliar. **Baca juga: Kenaikan BBM Bikin Resah Pedagang di Tangerang.

“Saya berharap, Apdesi bisa mensinergikan pemerintahan desa dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan pembangunan, demi terwujudnya kesejahtraan masyarakat desa di Kabupaten Tangerang,” ujar Sekda.(hms/tom migran)

Berita Terbaru