oleh

Pengunjung Pasar Kuta Bumi Keluhkan Lantai Licin dan Bau Tak Sedap

Kabar6-Pengunjung Pasar Kuta Bumi di Kecamatan Pasar Kemis Tangerang, keluhkan kondisi pasar yang kumuh dan tidak terawat.

Selain itu, pengunjung juga keluhkan kondisi lantai pasar yang kotor dan licin serta bau tak sedap yang sangat menyengat.

Abdul Malik (45), Pengunjung Pasar Kuta Bumi menuturkan, kondisi Pasar Kuta Bumi sangat memprihatinkan. “Iya kondisinya kumuh banget, lantai becek dan licin,” keluh Malik, Rabu (12/6/2019).

Malik juga menerangkan, selain kumuh, becek dan licin, Pasar Kuta Bumi juga dipenuhi tumpukan sampah disana-sini yang menimbulkan bau tak sedap yang sangat menyengat.

“Semakin kesini, kondisi Pasar Kuta Bumi makin berangkatan bang. Masuk area dalam pasar aromanya semakin busuk akibat tumpukan sampah yang menumpuk,” bebernya.

Senada, Suryani (55), pengunjung lainnya mengeluhkan hal serupa. Saban minggu berbelanja di pasar tersebut, Enok, sapaan akrabnya, selalu mengalami perut mual dan kepala pusing karena bau tak sedap yang sangat menyengat.

“Baunya itu dek, ampun. Emak suka mual dan pusing pas belanja ke pasar itu. Udah gitu lantainya licin dan becek banget,” ungkap Enok.

**Baca juga: Korban DBD Berjatuhan, Kecamatan dan Puskesmas Rajeg Lakukan ini.

Pantauan di lapangan, kondisi pasar dengan total 300 kios ini banyak ditinggal para pedagang karena kondisinya yang kumuh dan tak terurus.

Minimnya saluran drainese dan bau busuk akibat tumpukan sampah di Pasar Kuta Bumi membuat para pengunjung enggan untuk berbelanja. (Jic)

Berita Terbaru