oleh

Pengungkapan Kasus Narkoba di Tangerang Menurun

Kabar6-Jumlah pengungkapan kasus narkoba diwilayah hukum Polres Kota Tangerang, yang menaungi wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengalami penurunan sejak tiga bulan terakhir.

Merujuk data, pada Januari pengungkapan kasus diwilayah itu mencapai 11 kasus, pada Februari sebanyak 13 kasus, Maret sebanyak 10 kasus dan pada April sebanyak 4 kasus yang sampai ke Kejaksaan Negri (Kejari) Tigaraksa. 

Meski berada dibawah standar target yang ditetapkan oleh Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya, yakni 15 pengungkapan kasus, namun kondisi itu justru dianggap masih stabil oleh Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang, Agus Hermanto.

“Sebetulnya dari empat bulan, pengungkapan kasus yang sudah kami lakukan ada sekitar 65 kasus,” ungkapnya.

Agus juga enggan bila disebut kinerja jajarannya menurun, karena masih ada sejumlah kasus yang kini dalam proses pengembangan penyidikan. **Baca juga: Anak Banten Butuh Ongkos ke Olimpiade MIPA.

“Pengungkapan kasus masih cukup stabil. Seandainya ada penurunan kasus, itu berarti kami dan masyarakat berhasil berantas peredaran narkoba di Tangerang,” kilah Agus.(agm)

Berita Terbaru