oleh

Pengontrak Rumah Diduga Pelaku Pembunuhan Perempuan dalam Kardus di Pondok Aren

Kabar6- Polres Kota Tangerang Selatan telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan perempuan dalam kardus berinisial HY yang terjadi di Kampung Kebantenan, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Kota Tangerang Selatan, AKP Muharam Wibisono Adipradono menerangkan, saat ini juga pihaknya masih memburu pelaku yang terus berpindah-pindah tempat.

“Pelaku berpindah-pindah, yang kita duga sudah keluar dari Tangerang Selatan,” ujarnya di Mapolres Tangsel, Serpong, Kamis (3/9/2020).

Wibi, panggilan akrab Muharram Wibisono mengatakan terduga pelaku saat ini ada 1 yaitu si pengontrak dimana TKP itu terjadi, dan untuk hasil visum berada di Polsek Pondok Aren.

“Pacar tidak ada hubungannya, karena memang yang melakukan adalah pengontrak itu ya, diduga kuat,” terangnya.

Untuk teman korban berinisial S, Wibisono mengatakan, saat ini statusnya masih saksi.

“Status nya sampai saat ini masih saksi dan memang dari keterangan tidak ada mengarah untuk keterlibatan, yang pasti kita harus melakukan penangkapan terlebih dahulu terhadap pelaku yang sudah kita kantogi identitasnya,” tutupnya.

Diketahui, HY ditemukan tak bernyawa dalam kardus di sebuah kontrakan Kebantenan, Pondok Aren pada Selasa 25 Agustus 2020.

HY sendiri merupakan mantan pacar MN si pengontrak yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

**Baca juga: Mayat Perempuan dalam Kardus, Polsek Pondok Aren Ciduk Pria ini.

Hubungan keduanya tidak direstui oleh keluarga HY dikarenakan MN dikenal pemabuk, oleh karena itu HY langsung dinikahkan siri dua bulan lalu.

HY sendiri meninggalkan 1 orang anak yang masih duduk di kelas 3 SD dari hasil pernikahan dengan mantan suami yang telah ditalak nya sebelum berpacaran dengan MN.(eka)

Berita Terbaru