oleh

Pengobatan Aneh, Monstvilene Sengaja Makan Pasir untuk Sembuhkan Tumor

Kabar6-Cara pengobatan yang dilakukan Stanislaya Monstvilene (70) sepertinya tergolong aneh. Bagaimana tidak, wanita asal Lithuania yang menderita tumor otak ini mengaku telah sembuh dari penyakitnya dengan cara melakukan diet mineral yaitu mengonsumsi pasir.

“Saya mengalami tumor otak stadium akhir. Mereka bilang saya tidak akan bertahan lama. Tingkat hemoglobin saya 60 (lima kali lipat dari rentang normal). Tiba-tiba sebuah ide muncul di benak saya, saya ambil pasir dan memakannya. Pertama kali saya tersedak, tapi lama kelamaan saya terbiasa dengan itu,” urainya.

Seiring waktu, seperti dilansir rt.com, Monstvilene tidak hanya terbiasa dengan diet barunya tapi juga kecanduan pasir. “Apa pun yang Anda pikirkan tentang makanan uniknya, kesehatan wanita itu benar-benar membaik. Dia punya darah bagus. Kami memeriksanya beberapa waktu yang lalu, tapi selama beberapa tahun terakhir dia belum mengunjungi kami dan belum mengajukan permohonan bantuan medis,” kata Liliana Vaishvilene, seorang terapis yang mengamati Monstvilene untuk sementara waktu.

Monstvilene lantas berbagi saran dietnya dengan para pecinta pasir, dan menawarkan beberapa tip tentang cara menelan zat itu dengan benar.

“Sebaiknya jangan mencampurnya dengan makanan atau air. Anda seharusnya tidak makan hal lain, jika tidak Anda akan merasa mual. Dan airnya tidak boleh diminum. Saya biasa makan pasir basah jadi setelah itu saya tidak mau minum,” jelas Monstvilene.

Menurut wanita ini, pasir memiliki banyak rasa yang berbeda. Ada yang terasa asam, ada yang sama sekali tidak memiliki rasa. Namun para ahli tetap tidak menganjurkan orang lain untuk mencobanya, karena belum terbukti secara ilmiah. ** Baca juga: Ilmuwan Rusia Temukan Spesies Dinosaurus Baru di Siberia

Benar-benar aneh.(ilj/bbs)

Berita Terbaru