oleh

Pengguna Jasa Parkir di Bandara Soeta Resahkan Soal Keamanan

Kabar6-Penemuan jasad seorang wanita yang membusuk di dalam mobil di area parkir Terminal 2 D Bandara Soekarno Hatta Tangerang, kiranya menimbulkan keresahan bagi sejumlah pengguna jasa parkir yang ada diarea tersebut.

“Ya, agak khawatir lah sekarang mah mas, berarti kan keamanan disini kurang baik,” ucap Rudi Herlambang, salah seorang pengguna jasa parkir saat ditemui di area parkir Terminal 2D Bandara Soeta, Jum’at (21/11/2014).

Apalagi, ungkit Rudi, sering juga dikabarkan beberapa kejadian kehilangan dan pembobolan yang terjadi di area parkir bandara.

“Yang saya tahu memang sering ada kejadian kehilangan barang-barang didalam mobil yang lagi di parkir. Kan itu bikin resah dan tidak nyaman,” sesalnya.

Hal senada juga dikatakan, Ratna Aprilia (29), pengguna jasa parkir lainnya. Ironisnya, kata dia, lemahnya kondisi standar pengawasan dan keamanan di area parkir Bandara, sungguh dirasa tak berimbang dengan retribusi/biaya parkir yang dikenakan. **Baca juga: Polisi Buru JAH, Pria Terakhir di Mobil Honda Freed “Emak”.

Sementara itu, Manager Humas dan Protokoler Bandara Soeta Tangerang Yudis Tiawan mengatakan, bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pengelola jasa parkir yang ada diwilayahnya, untuk lebih meningkatkan Standar Operasional Prosedur (SOP), dalam melakukan pengawasannya.

“Khususnya, terhadap kendaraan yang parkir lebih dari 1 X 24 jam, agar mendapat perhatian khusus dan harus segera langsung dikoordinasikan dengan pihak kepolisan,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru