oleh

Pengeroyokan Sekuriti oleh Sekelompok Balap Liar di BSD, Begini Penjelasan Polisi

Kabar6-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Serpong, Kompol Yudi Permadi membenarkan adanya seorang sekuriti berinisial MR (26) yang dikeroyok oleh sekelompok pemuda yang sedang balap liar di kawasan BSD, Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong.

Yudi menerangkan, kejadiannya terjadi sekira pukul 03.00 WIB pada Senin 1 Maret 2021 lalu. Pihaknya membantah bahwa yang mengeroyok sekuriti adalah kawanan geng motor.

“Memang betul ada pengeroyokan. Saat ini masih dilakukan penyelidikan. Bukan geng motor, tapi sekelompok orang yang suka balapan liar,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (4/3/2021).

Saat ini, Yudi menjelaskan, pihaknya telah meminta kedua orang saksi yang pada malam itu berada dilokasi. Menurutnya, saat malam kejadian tak ada razia gabungan antara polisi dan sekuriti kawasan, melainkan hanya patroli gabungan rutin.

Yudi mengatakan, beberapa motor pelaku balap liar saat malam kejadian itu telah diamankan, dan diserahkan ke Mapolsek Serpong. “Yang amankan sekuriti, dikasih ke Polsek,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Lutfi Hayata menerangkan saat kejadian ada 15 orang yang mengeroyok korban. “Ada 2 orang (korban, red), tapi yang 1 dikeroyok, yang 1 lolos,” tutupnya.

**Baca juga: Pemicu Sistem Layanan Publik di Ciputat Timur Kurang Baik

Ramai diberitakan, Saat sedang patroli, seorang sekuriti berinisial MR (26) dikeroyok oleh sekelompok pemuda berjumlah 15 orang di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Ketika itu, MR tengah mengendarai sepeda motor patroli di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Saat melintasi BSD Foursquare, puluhan geng motor langsung menghadangnya.(eka)

Berita Terbaru