oleh

Pengendara Yamaha Vixion Tewas Terlindas Truk Molen di Cikupa

Kabar6-Gara-gara menghindari angkot yang parkir sembarangan, seorang pengendara Yamah Vixion B 3056 BOG, tewas mengenaskan terlindas truk molen di Jalan Raya Serang, KM 15, Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (1/6/2015).

Belakangan diketahui, korban yang mengemudikan sepeda motor dengan kecepatan tinggi itu bernama Jahidin (28), warga Jelambar, Jakarta Barat.

?Informasi yang dihimpun Kabar6.com, peristiwa terjadi ketika Jahidin melaju di Jalan Raya Serang, tepatnya di KM 15, dari arah Pasar Cikupa menuju Tangerang.

Tiba-tiba, sebuah angkot yang berada didepannya berhenti untuk mengangkut penumpang. Alhasil, korban yang kaget kemudian membanting setir ke kanan jalan.

Namun naas, pada saat bersamaan, dari belakang korban muncul sebuah truk molen B 9007 WIN bermuatan semen dari PT Manunggal Jaya Makmur.

Karena tak kuasa menghindar, truk akhirnya melindas sepeda motor dan tubuh korban. Akibatnya, korban tewas seketika dengan kondisi kepala pecah.

“Jenazah korban kami evakuasi ke RSUD Tangerang. Sementara truk molen dan supirnya kami amankan guna dimintai keterangan,” ujar anggota Laka Lantas Polres Kota Tangerang, Brigadir Purbawa?.

Ade menyebut, atas kejadian itu supir truk bisa dijerat pasal 310 undang-undang lalulintas tahun 2009 dengan ancaman kurungan enam tahun penjara. **Baca juga: Topik Hidayat Tertabrak Kereta Dekat Stasiun Rawa Buntu.

Sementara, kejadian itu juga memicu kemacetan panjang hingga 2 kilo meter di ruas Jalan Raya Serang.(agm)

Berita Terbaru