oleh

Pengendara Vario Tewas Terlindas Truk di Cipondoh

Kabar6-Seorang pengendara motor Honda Vario dengan Nomor Polisi (Nopol) B 3994 BLG, Kamis (30/10/2014) malam, tewas tertabrak sebuah truk angkel B 9042 CQA di Jalan KH Hasyim Ashari, tepatnya didepan Kantor Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Informasi yang dihimpun, insiden Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) ini terjadi sekira pukul 19.10 WIB. Saat itu, korban yang belakangan diketahui bernama Abdul Syukur, warga RT 07/02, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh ini, hendak menyalip dari sisi kiri jalan, namun, tiba-tiba terserempet hingga terjatuh dan terlindas truk.

Akibatnya, korban tewas seketika dengan bagian kepala pecah hingga mengeluarkan banyak darah.

“Informasi yang diterima sementara dari warga yang melihat, korban berusaha nyalip dari sisi kiri jalan. Karena badan jalan yang terlalu sempit sehingga terjadi serempetan dan terjatuh hingga korban terlindas,” ujar Bripka Hizrah S, anggota kepolisian setempat saat dilokasi.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Cipondoh Iptu Budi Riyono mengatakan, jenazah korban saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Sedangkan, Agus, sang supir truk kini sudah diamankan petugas ke Polres Metro Tangerang, guna dilakukan pemeriksaan.

“Ya, setelah kami mendapatkan informasi adanya kecelakaan lalu lintas yang diduga melibatkan kendaraan roda dua dan empat di Jalan KH Hasyim Ashari, kami segera perintahkan anggota untuk ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ternyata, benar dalam peristiwa itu ditemukan ada korban meninggal dunia. Selanjutnya, korban dievakuasi ke RSUD dan Supir Truk kami bawa ke Polres Metro Tangerang,” ungkapnya.

Akibat insiden tersebut, sepanjang jalan KH Hasyim Ashari, baik itu yang menuju ke arah Ciledug maupun Tangerang, mengalami kemacetan panjang.

Beruntung, petugas yang tiba dilokasi berhasil mengendalikan arus lalu lintas itu kembali.(ges)

Berita Terbaru