oleh

Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon di Pakuhaji

Kabar6-Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah tertimpa pohon saat melintas di  Jalan Kramat Cituis, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/9/2014).

Hamid, warga sekitar lokasi mengatakan, saat kejadian dirinya tengah berada di dalam rumah. “Tiba-tiba saja terdengar suara gemuruh yang cukup keras,” ujar Hamid.

Karena penasaran, Hamid dan warga lainnya segera berhamburan dari dalam rumah. Setelah dilihat, ternyata pohon tua yang berada dipinggir Jalan Kramat Cituis tumbang.

“Pohon itu sudah tua. Kemungkinan usianya sudah ratusan tahun. Karena, sejak saya kecil pohon itu sudah berdiri tegak disitu,” kata Hamid.

Bahkan, setelah diperiksa, ternyata ada seorang pengendara sepeda motor yang sudah terkapar tak bergerak akibat tertimpa pohon tumbang tersebut.

Setelah dahan yang menimpa korban dievakuasi, barulah dikenali bila korban yang tertimpa pohon itu adalah Rafiudin (43), warga asal Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang menetap dibilangan Kecamatan Pakuhaji. **Baca juga: Warga Usir Rano Karno Dari Tanah Jawara.

“Katanya sih tadi korban baru pulang dari pasar. Pas melintas dilokasi, pohonnya tiba-tiba tumbang dan menimpa korban,” ujar Hamid lagi. **Baca juga: Edarkan Togel, Tukang Tambal Ban Tangerang Disergap Polisi

Oleh warga, jenazah korban kemudian dievakuasi untuk disemayamkan di rumah duka. Rencananya, jenazah korban akan dibawa ke kampung halamannya di Sumenep, guna dimakamkan.(bad)

Print Friendly, PDF & Email