oleh

Pengendara Motor Tabrak Trotoar di Bintaro Tewas

Kabar6-Kecelakaan tunggal terjadidi Jalan Bintaro Utama 3 tepatnya di depan Optik Bipola STAN Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pada Kamis (12/3/2020) malam. Ikhsan Maulana, 16 tahun, pengendara motor tewas.

Korban meninggal dunia akibat luka pada bagian kepala saat mengendarai motor Honda Mega Pro Nomor Polisi B-6136-WME bersama seorang temannya yang tak diketahui identitasnya. Teman Ikhsan juga mengalami patah tulang pada bagian tangan kanannya.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangerang Selatan, Inspektur Satu Dady Arsha mengatakan, kecelakaan ini adalah laka tunggal dimana pengendara motor tidak fokus saat mengendarai.

“Semula pengendara Mega Pro yang dikendarai oleh Ikhsan melaju dari arah Bintaro Plaza menuju ke arah Fly Over Permata Bank Bintaro,” ujarnya dikonfirmasi Kabar6.com, Jumat (13/3/2020).

**Baca juga: Wabah Corona, Munas Apeksi di Tangsel Tunggu Laporan Kemenkes.

Dady terangkan, ketika sampai di lokasi perkara motor Mega Pro Nomor polisi B-6136-WME yang dikendarai oleh Ikhsan melaju dengan kecepatan tinggi. Ia coba mendahului kendaraan mobil dari kanan.

“Karena diduga karena kurangnya konsentrasi lalu menabrak trotoar sehingga tergelincir dan menabrak pohon yang berada di tengah (pembatas jalan, red) tepat di bagian kepala, selanjutnya Ikhsan pengendara motor Mega Pro di larikan ke RS Preimer Bintaro, Kota Tangerang Selatan. Dan dinyatakan meninggal dunia,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru