oleh

Pengendara Motor Laporkan Aktivitas Truk Tanah ke Polisi

Kabar6-Kesal dengan jalanan berlumpur di ruas Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, salah seorang warga yang menjadi korban kecelakaan dilokasi melapor ke Polres Kota Tangerang, Sabtu (30/8/2014).

Adalah Anggi Muda (29), satu dari 12 pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan akibat genangan lumpur yang muncul dari tumpahan truk di Jalan Raya Pemda Kabupaten Tangerang yang membawa persoalan itu ke polisi.

“Tumpahan tanah dari truk yang ugal-ugalan dibiarkan begitu saja di ruas Jalan Raya Pemda. Hujan yang turun kemudian menyulap tanah menjadi genangan lumpur. Alhasil, jalananpun menjadi licin, hingga mengakibatkan pengendara yang melintas terjatuh, termasuk saya,” kata Anggie Muda lagi.

Langkah serupa dengan Anggie, rencananya juga akan diambil Adrian (25), warga Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Saya juga terjatuh dilokasi. Makanya, saya juga berencana melapor ke Polres Kota Tangerang. Ini tidak boleh dibiarkan, terjadi terus-menerus,” ujar Adrian.

Kanit Laka Lantas Polres Kota Tangerang, Iptu Nurohman, yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini, polisi tengah menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan penyelidikan dilapangan.

“Benar ada Laporan dan sudah dibuat. Sementara ini saya sudah perintahkan anggota untuk mengidentifikasi armada angkutan tanah yang melintasi jalan tersebut,” tegas Nurohman lagi.

Selain itu, polisi juga berencana memanggil beberapa pengusaha armada angkutan tanah merah yang kerap melintas dilokasi, guna diklarifikasi terkait keluhan pengendara motor tersebut. **Baca juga: Biz Point Diduga Biang Kecelakaan di Jalan Raya Pemda.

“Masih kita data semuanya, nanti setelah selesai, senin kami panggil semua,” terang Nurohman.(din)

Berita Terbaru