oleh

Pengemudi Mobil Ngamuk-Acungkan Senjata di Jalan Raya Malingping

Kabar6-Seorang pria berinisial SE (45) mengamuk di Jalan Raya Malingping, Kabupaten Lebak. Peristiwa itu terjadi pada Senin (2/1/2023).

Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar mengatakan, saat itu SE bersama seorang rekannya tengah dalam perjalanan menggunakan mobil dari Cijaku menuju Bayah.

**Baca Juga: Bupati Lebak Minta Kepala Desa Tak Mudah Terbitkan SKTM

Sampai di dekat Pasar Malingping kondisi arus lalu lintas macet lantaran sedang ada perbaikan jalan. Karena tak sabar, SE berusaha menerobos.

“Pas nerobos mobilnya terselip dan keluar dari bahu jalan yang lagi diperbaiki,” kata Sugiar kepada wartawan.

Warga yang melihat kondisi mobil SE langsung berusaha mengangkat supaya bisa kembali ke badan jalan. Entah apa pemicunya, SE justru keluar mobil sambil mengacungkan senjata airsoft gun.

“Turun sambil mengacungkan senjata, ngamuk lalu mukulin warga,” ungkap Sugiar.

Pria yang diketahui berprofesi guru madrasah itu sempat menelepon Polsek Malingping dan mengaku sedang diamuk warga. Polisi yang datang ke lokasi untuk mengamankan justru digigit SE.

“Pas mau dibawa SE malah ngegigit petugas,” ucapnya.

Setelah menggigit petugas, SE disebut kembali ngamuk dan menantang warga. Warga yang merespon lalu mengepung SE hingga nyaris diamuk.

Polisi lalu mengamankan SE untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas aksinya tersebut. Dari keterangan keluarga, kata Sugiar, beberapa hari terakhir SE mengalami stres.

“Rencananya akan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut terkait kejiwaannya,” terang Sugiar.(Nda)

 

Print Friendly, PDF & Email