oleh

Pengelola Bandara Soetta Siapkan Tak’jil Ramadan

Kabar6-Sebanyak 129.000 bok tak’jil gratis disediakan pihak PT Angkasa Pura II, bagi para penumpang Bandara Soekarno Hatta Tangerang, selama bulan Ramadhan ini.

Senior General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soetta Tangerang, Zulfahmi mengungkapkan, bahwa pemberian menu ringan pembuka puasa tersebut merupakan kegiatan yang telah dilakukan rutin setiap tahunnnya.

Setiap harinya, kata dia, akan disiapkan 4.300 box di 12 titik yang tersebar diseluruh terminal bandara.

“Ya, pembagian tak’jil ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. ada 6 titik di terminal 1, 4 titik di terminal 2 dan 2 titik di terminal 3,” ujar Zulfahmi, kepada wartawan, Kamis (18/6/2015).

Agenda itu pun akan terus dilakukan hingga memasuki malam takbir nanti. “Jadi intinya kita selalu sediakan tak’jil ini bagi para penumpang yang berpuasa sampai malam takbir nanti,” tukasnya.

Sedangkan mengenai antisipasi lonjakan penumpang, tambahnya, akan dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Perhubungan (Menhub). **Baca juga: PNS Bandel Selama Ramadan Akan Ditindak Tegas.

“Yakni di dua minggu sebelum dan sesudah lebaran. Adapun pelaksanaannya nanti, seperti biasa kita gabungan antara petugas bandara, kepolisian dan TNI,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru