oleh

Pengantin Pria di Rusia Kabur Beberapa Jam di Acara Pernikahannya Hanya untuk Perkosa Remaja 12 tahun

Kabar6-Pengantin pria di Rusia bernama Sergei (23), nekat kabur di hari pernikahannya. Bukan karena kawin paksa, Sergei ternyata kabur beberapa jam hanya untuk memerkosa seorang remaja putri, Lyuba (12), sebelum kembali lagi menemui pengantin wanita, Victoria.

Sergei disebut menjalin hubungan dengan Lyuba, bahkan keduanya kini menanti kelahiran anak mereka. Melansir 7news, Sergei diadili dengan tuduhan pemerkosaan di Pengadilan Kota Volsk, wilayah Oblast Saratov, beberapa hari lalu. Dia menghilang beberapa jam saat pesta pernikahan. Sementara Victoria, rupanya mengetahui hubungan rahasia Sergei dengan Lyuba setelah pernikahan. Pasangan itu pun bercerai setelah anak mereka lahir.

“Saya lelah dengan kebohongan Sergei soal petualangannya dengan Lyuba, meskipun dia mengatakan tidak ada komunikasi,” kata Victoria. ** Baca juga: Pencuri Mesin ATM di India Gagal Beraksi Karena Terjepit Tembok

Diungkapkan Victoria, mantan suaminya itu juga menolak membayar tunjangan untuk anak mereka. Setelah perceraian, Sergei semakin lengket dengan Lyuba yang kemudian hamil. Tidak diketahui mengapa orangtua Lyuba maupun Sergei tak bertindak menghentikan hubungan anak mereka.

Sergei sudah berusaha menikahi Lyuba yang kini berusia 14 tahun secara resmi, langkah yang dicurigai untuk menghindari dakwaan pemerkosaan. Berdasarkan hukum di Rusia, usia perempuan untuk menikah minimal 18 tahun.

Namun UU masih membolehkan perempuan menikah di usia 17 tahun, dengan syarat ada persetujuan dari orangtua. Permohonan untuk menikahi Lyuba pun ditolak kantor catatan sipil sehingga proses hukum terhadap Sergei terus berjalan. Sidang kasus pemerkosaan ini masih berlangsung.(ilj/bbs)

Berita Terbaru