oleh

Pengamanan Aksi 22 Mei, Polsek Neglasari Terjunkan 77 Personel

Kabar6-Pengamanan aksi massa 22 Mei, Polsek Neglasari menggelar apel pasukan yang akan diberangkatkan ke Jakarta, bertempat di halaman Komando Polsek Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (21/5/2019).

Apel pasukan diikuti gabungan personil dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari, berjumlah 77 personil yang dipimpin langsung Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH, didampingi Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih dan para perwira pengendali Polres maupun Polsek.

Dalam sambutannya, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh anggota pengamanan yang telah hadir dan meminta keseriusan serta tanggung jawab penuh dalam pengamanan.

Kompol R Manurung menegaskan, apabila ada rombongan melintas yang akan mengarah ke Jakarta, agar dilakukan pemeriksaan dengan sopan dan diarahkan melalui Jalan Daan Mogot maupun masuk Tol Kebon Nanas.

“Anggota yg ditempatkan di objek Vital agar tetap waspada jangan sampai lengah. Perlu diketahui bahwa KPU sudah mengumumkan hasil rekapitulasi perolehan suara tingkat Nasional semalam. Para Padal agar dapat mengendalikan anggota dengan baik,” tuturnya.

**Baca juga: Demo 22 Mei, 500 Aparat Gabungan di Tangsel Siaga.

Sementara, Kasi Humas Polsek Neglasari, Bripka Rifa’i menambahkan, dalam pembagian ploting Polsek Neglasari berada di terowongan Selapajang (Antisipasi massa dari wilayah Teluknaga). Perempatan M1 (Antisipasi massa dari Sepatan lewat Bandara Mas).

“Termasuk jembatan Serong (Antisipasi massa dari Bayur/Cadas), Objek Vital Kantor PDAM dan Airnav, Tempat keramaian umum : Aeropolis dan Bandara Mas. Perincian anggota pengamanan Polres Metro Tangerang Kota 30 personil, Polsek Neglasari : 47 personil, Total 77 personil,” pungkas Rifa’i. (Jic)

Berita Terbaru