oleh

Pengamanan 22 Mei, Polsek Batu Ceper Gelar Apel Siaga I

Kabar6-Antisipasi pengamanan pada 22 Mei besok, Polsek Batu Ceper menggelar apel siaga 1 di halaman Mako Polsek Batu Ceper, Selasa (21/5/2019).

Kapolsek Batu Ceper, Kompol Hidayat Iwan Irawan,SH.MA menerangkan, pengamanan siaga 1 itu, pihaknya menurunkan 30 personel, dibantu BKO Polres sebanyak 30 orang dan dari BKO Polda nusantara sebanyak 100 orang.

Dalam sambutannya, Kompol Hidayat Iwan menjelaskan, penyekatan yang dari wilayah kebon besar dan wilayah Maulana Hasanudin akan di tarik ke Posko Kontijensi yang berada di pergudangan Three In One Daan Mogot Km.19.8.

Kata Kapolsek Hidayat Iwan, pihaknya akan segera bergabung dengan Samapta Nusantara. Dan akan menjelaskan cara bertindak di lapangan.

“Lakukanlah pemeriksaaan baik badan, barang bawaan dan periksalah kendaraan dengan semaksimal mungkin apakah ada benda yang sangat membehayakan yang dapat merugikan kita semua,’’ jelas Kompol Hidayat Iwan.

Kompol Hidayat Iwan juga menjelaskan, dalam pemeriksaan kepada personil jangan arogan terhadap warga.

Apabila ada massa warga dari wilayah barat yang tidak bisa di bending, pihaknya akan melakukan penyekatan terhadap rombongan agar mereka terpecah belah tidak menjadi satu rombongan.

“Kita wajib mengantisipasi adanya pergerakkan massa yang akan bergerak dari arah Banten kearah Jakarta,’’ terangnya.

**Baca juga: KPU Kabupaten Tangerang Bantah Dugaan Kejanggalan Suket Sehat Caleg PKB.

Untuk pembagian plotingan di wilayah hukum Polsek Batuceper di bagi berbagai beberapa titik yaitu: Pergudangan pusat perniagaan terpadu Three In One JL.Daan Mogot Km.19,8 Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

PT.Cosson Kel.Kebon besar Batu Ceper, Rumah KH.Andi Syahroni (Dewan Suro FPI), Stasiun Kereta Api Poris, Perbatasan Tugu Banten dan Kali deres Jakarta dan Pertokoan Poris Gaga Giant kelurahan Poris gaga Batu ceper. (Jic)

Berita Terbaru