oleh

Pengalaman Tak Terlupakan, Seorang Mahasiswa Jadi Satu-satunya Penumpang Penerbangan London-Orlando

Kabar6-Pengalaman tak terlupakan dialami seorang mahasiswa bernama Kai Forsyth. Bagaimana tidak, Forsyth menjadi satu-satunya penumpang penerbangan internasional dari London, Inggris, ke Orlando, Amerika Serikat (AS), dalam penerbangan selama delapan jam.

Forsyth, melansir Independent, lantas memposting video ke akun TikTok miliknya yang telah ditonton lebih dari 500 ribu orang dan lebih dari 26 ribu memberikan tanda suka. “Mungkin pengalaman paling aneh,” tulis Forsyth tentang penerbangan itu dalam keterangan postingannya.

Pada awal video 15 detik itu, Forsyth berjalan di sekitar kabin untuk membuktikan bahwa dia benar-benar sendirian, kecuali awak pesawat. Dia kemudian menunjukkan kepada netizen ‘tempat tidur’ darurat yang dibuat, mencakup dua bantal dan deretan kursi kosong.

Forsyth mengatakan, kru penerbangan secara harfiah memberi (dia) semua makanan ringan dan makanan tanpa batas. Dalam video lanjutan, Forsyth mengklaim bahwa dia berteman dengan salah satu pramugari.

Pemuda itu mengaku sedikit bingung ketika dia pertama kali naik ke pesawat. “Saya merasa seperti menjadi pemilik pesawat itu. Sangat aneh,” ujarnya. ** Baca juga: 4 Kota di Dunia yang Punya Jumlah Pengemis Terbanyak

Namun secara keseluruhan, Forsyth mengatakan menikmati penerbangan itu dan ingin berterima kasih kepada pramugari yang melayaninya selama perjalanan.

“Saya sebenarnya ingin mengucapkan terima kasih kepada British Airways karena telah memberi saya pengalaman hebat seperti itu dan pramugari di belakang, jika dia menonton ini, Anda tahu siapa Anda, dia pada dasarnya adalah katering saya selama delapan jam. Itu sangat nyata, harus saya katakan,” tulis Forsyth.

Keruan saja tak sedikit netizen mengomentari pengalaman penerbangan aneh yang dialami Forsyth. Sebagian berpendapat, penerbangannya ‘merusak’ lingkungan. Namun, yang lain mengatakan bahwa pengalaman itu tampak hebat.

“Menjalankan mimpiku,” kata netizen J.ANAR15. “Ini gila, tapi ini pasti pengalaman yang fantastis untukmu. Senang kru merawatmu juga,” tulis pengguna TikTok lainnya.

Pengalaman yang menyenangkan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru