Home / Banten / Pengadaan Tanah Tol Serang-Panimbang Capai 44 Persen
kabar6.com
Ilustrasi Proyek Jalan Tol.(ist)

Pengadaan Tanah Tol Serang-Panimbang Capai 44 Persen

Kabar6–Proyek Strategis Nasional (KSN) pembangunan jalan Tol Serang-Panimbang sepanjang 83 KM saat ini pengadaan tanahnya di Kabupaten Pandeglang sudah mencapai 44 persen.

Kasubdit Pengadaan Tanah Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR, Sri Sadono mengatakan untuk wilayah Pandeglang dan Kabupaten Lebak sudah dilakukan musyawarah harga.

Dan, pada prinsipnya sudah tidak ada masalah, tinggal tahapan validasi pemberkasan dokumen kepemilikan warga.

“Hanya saja dokumennya masih ada yang belum bersertipikat, sehingga diperlukan kelengkapan dokumen yang memerlukan tambahan waktu, akan tetapi secara global sudah disepakati oleh warga, diperkirakan terkait validasi ini akan rampung bulan maret mendatang,” terang Sri, Selasa (6/11/2018).

Sementara itu Bupati Irna Narulita mengatakan pembangunan jalan tol Serang–Panimbang merupakan proyek strategis nasional. Tentunya pemabangunan tol tersebut dapat membawa perubahan kemajuan prekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Oleh karena itu progres pembangunanya sangat di harapkan,” terangnya.

Irna mengimbau kepada semua pihak yang terlibat, untuk saling bersinergi dan berkoordinasi.**Baca juga: Seorang Pria Laporkan Seekor Kucing Karena Mencuri Daging.

“Karena hal tersebut sangat penting agar progres pembangunan proyek strategis nasional tol Serang-Panimbang dapat segera terwujud sesuai dengan waktu yang di tentukan,” katanya.(aep)

Check Also

kabar6.com

30 Calon Anggota KPU Lebak Dinyatakan Lulus Tes

Kabar6-Sebanyak 30 dari 40 calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak periode 2019-2024 dinyatakan ...