oleh

Pengadaan Sekretariat Jadi Prioritas Pengurus PWHTS Periode 2019-2021

Kabar6-Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan (PWHTS), Ahmad Rizki Suhaedi berharap kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk menyediakan Sekretariat Pokja Wartawan.

“PR saya untuk penyediaan sekretariat kelembagaan dari awal-awal Pokja berdiri tempat yang resmi itu belum ada pak, mohon dari pemkot bisa dibantu difasilitasi,” ujar Rizki kepada Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie disela sambutan pelantikan, New Panjang Jiwa Resort, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat. Jumat (13/12/2019).

Selanjutnya, Rizki menambahkan, keanggotaan Pokja saat ini berjumlah 55 orang yang terdiri dari media cetak, elektronik, online maupun televisi.

“Untuk saat ini keanggotaan Pokja ada 55 orang. Terdiri dari media cetak, elektronik, online maupun televisi. Semoga kedepannya kita bisa lebih bersinergi dengan Pemkot Tangsel dan instansi terkait lainnya,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan, selamat kepada seluruh pengurus anggota Pokja yang baru yang akan melaksanakan tugas-tugas untuk 3 tahun kedepan.

**Baca juga: Rizki Suhaedi Resmi Dilantik Menjadi Ketua Pokja PWHTS Periode 2019-2021.

“Saya sangat-sangat ingin bahwa sinergi antara temen-temen wartawan dengan pemerintahan kota tangerang selatan berjalan baik dan berjalan maksimal,” paparnya saat sambutan.

Untuk sekretariat tadi, Benyamin menuturkan, pihaknya akan mencoba memikirkan solusi terbaik dan lokasi strategis untuk para wartawan.(Eka)

Berita Terbaru