oleh

Penerimaan Pajak Rp1,923 T, Bapenda Kabupaten Tangerang: Sudah Lampui Target

Kabar6-Penerimaan pajak daerah Kabupaten Tangerang sudah mencapai Rp1,923 triliun. Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang Soma Atmaja mengatakan, jumlah itu sudah melebihi target 100 persen.

“Ya penerimaan pajak daerah kami tahun ini mencapai satu triliun sembilan ratus milliar sekian lah. Jumlah itu lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Sekarang sudah tercapai 100 persen lebih ya,” ujar Soma kepada Kabar6.com usai malam anugrah Pak Jaka Award 2019, Jumat (29/11/2019) malam.

Ia menambahkan, jumlah pemenimaan pajak itu bisa saja bertambah meningkat, karena masih menyisakan satu bulan terakhir di tahun 2019. “Masih ada Bulan Desember, mudah-mudahan masih bisa bertambah,” katanya.

**Baca juga: Pak Jaka Award Telan Biaya Rp300 Jutaan, Kepala Bapenda: Kita Dibantu Sponsor.

Soma juga menuturkan, dari ratusan ribu wajib pajak, Bapenda memilih 50 perusahaan dan perorang wajib pajak terpatuh dari 9 katagori, diantaranya pajak hotel, pajak hiburan, pajak parkir, pajak reklame, pajak BPHTP, pajak PBB, dan seterusnya.

“Mereka semua (50 perusahaan dan perorangan) adalah yang terbaik lah. Acara Pak Jaka Award Ini untuk membangun kemistri, membangun silaturahmi dengan wajib pajak, dan mengapresiasi mereka,” pungkas Soma. (Ris)

Berita Terbaru