oleh

Pendaftaran Calon Ketua KNPI Kota Tangerang Dibuka

Kabar6-Pengambilan formulir pendaftaran Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang masa jabatan 2012-2015 mulai dibuka Senin (10/9/2012). 

Sedianya, pendaftaran untuk kursi orang nomor satu di KNPI Kota Tangerang itu akan dibuka selama 4 hari, hingga 13 September 2012 mendatang di Kantor Sekretariat KNPI Kota Tangerang di GOR Kota Tangerang. 

“Pendaftaran calon ketua KNPi Kota Tangerang siap kami buka. Folmulirnya pun sudah kami siapkan dan bisa diambil Senin besok,” ujar Dicky Saputra, Ketua Panitia Musda KNPI Kota Tangerang, Minggu (9/9/2012).

Lebih jauh Dicky Saputra mengingatkan kepada calon ketua yang akan mendaftarkan diri, agar menyiapkan sejumalah persyaratan yang sudah diatur dan disesuaikan dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi.

Antara lain, menyerahkan bukti dukungan dari 1 pngurus kecamatan (PK) dan 4 organisasi kepemdudan (OKP) yang sah, pernah menjadi ketua PK atau OKP, atau minimal pernah menjadi pengurus DPD KNPI Kota Tangerang.

“Syarat lain yang harus dipenuhi calon ketua adalah, menyerahkan folmulir pendaftaran beserta satu naskah karya ilmiah soal kepemudaan, menyerahkan kesediaan dicalonkan atau mencalonkan diri,” katanya.

Sekedar informasi, sejauh ini ada 4 nama calon kandidat Ketua KNPI yang akan mencalonkan diri, antara lain Sekretaris DPD KNPI Kota Tangerang Ibrohim, Wakil Sekretaris DPD KNPI Kota Tangerang yang juga Ketua OKP Matlaul Anwar Reza Zamzami, Mantan Ketua PK Neglasari Nawawi, serta anak Walikota Tangerang Fadlin Akbar.(iqmar)

Berita Terbaru