oleh

Pencuri Ini Malah Fokus Menikmati Kue yang Dijual di Toko Korbannya

Kabar6-Sebuah kejadian tak biasa sekaligus menggelikan terjadi di sebuah toko kue bernama Sunny Bread. Toko yang terletak di kota Itaewon, Korea Selatan, ini didatangi seorang pria, yang juga mengambil kue-kue dalam toko tersebut, sebelum kabur bersama uang hasi curiannya.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan pemilik toko kue Sunny Bread ke media sosial, melansir Koreatimes, tampak seorang pencuri mengambil sebuah roti muffin dari rak kue. Dia menghilang sebentar, lalu balik lagi untuk mengambil lebih banyak kue. Tindakannya ini diulang berkali-kali. Tidak hanya kue-kue berukuran mungil, ia juga mengambil beberapa kue ulang tahun.

Peristiwa pencurian yang terjadi sekira pukul 00.40 ini berlangsung selama sekira empat jam. Pria itu pun akhirnya mengambil uang tunai sebesar Rp3,6 juta dari laci kasir, sebelum akhirnya meninggalkan toko kue.

“Hal yang lucu adalah pencuri mengambil kue dan memakannya di depan pintu. Mungkin karena rasanya yang enak, dia kembali mengambil lebih banyak kue dan tiga kue ulang tahun,” kata pemilik toko kue Sunny Bread yang tidak bersedia ditulis namanya.

Ditambahkan, ia tidak pernah melihat situasi di mana perampok memakan kue lalu mencuri kue-kue itu dan bukannya fokus mengambil uang tunai. Kejadian ini membuat si pemilik toko tidak sakit hati karena menilai perampok itu menikmati kue-kue buatan tokonya.

“Saya pernah berpikir kue-kue saya mungkin tidak cocok dengan lidah orang pada umumnya karena bebas gula sehingga aman bagi para penderita diabetes atau orang yang cenderung alergi. Namun sekarang saya merasa sedikit tersanjung. Jika perampok itu menyerahkan diri ke polisi, saya akan memaafkannya dan memberikannya lebih banyak kue,” katanya.

Sementara itu, kasus perampokan di toko kue ini sedang dalam investigasi kepolisian Itaewon, Korea Selatan, berdasarkan rekaman kamera CCTV. ** Baca juga: Sedang Dibangun, Kolam Renang dengan Pemandangan 360 Derajat di London

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru