oleh

Pencuri di Malaysia Ini Sengaja Melumuri Tubuhnya dengan Oli Agar Tidak Terlihat Korban

Kabar6-Semakin canggih teknologi, semakin bervariasi pula teknik para pencuri saat menjalankan aksi mereka di rumah korbannya, sehingga tidak mudah terendus.

Salah satunya adalah seperti yang dilakukan seorang pencuri di Malaysia. Dalam sebuah rekaman CCTV, melansir Worldofbuzz, tampak seorang pria melakukan aksi pencurian dengan menyamar sebagai ‘Manusia Minyak’. Video yang sukses membuat heboh netizen itu diunggah oleh akun Facebook ‘We Are Malaysians’.

Terlihat seorang pencuri dengan tubuh berwarna hitam legam mengendap-endap dari pintu depan sebuah rumah yang terbuka lebar. Menurut pengakuan sang pemilik rumah, ia lupa menutup pintu saat tertidur pulas di sofa. Ia juga tidak sedetik pun mengetahui kedatangan si pencuri.

Pencuri dengan leluasa menyisir tiap-tiap kamar, sekaligus mengambil sejumlah barang berharga, termasuk barang yang berada di sofa tempat si pemilik rumah tidur. Lucunya, sebelum melakukan aksinya, pencuri tadi terlihat memastikan apakah sang pemilik masih tertidur atau belum.

Namun belum diketahui pasti apakah si pencuri sudah tertangkap atau belum. Pencuri ini disebut-sebut menyamar dengan melumuri seluruh tubuhnya memakai oli sebagai bentuk penyamaran.

Selain tanpa baju, wajah pencuri itu sendiri tak luput dari baluran oli. ** Baca juga: Cenayang Terkenal Asal Bulgaria Sudah Pernah Ramalkan Donald Trump akan Terinfeksi Corona pada 2020

Ada saja akal bulus si pencuri.(ilj/bbs)

Berita Terbaru