oleh

Penculikan Bocah di Pondok Aren Ramaikan Facebook

Kabar6-Kasus pelaporan dugaan penculikan yang dialami Ayumi (9) oleh ayah kandungnya, telah ramai menjadi sorotan setelah diunggah lewat dunia maya.

Melalui jejaring sosial facebook atas nama pemilik akun Gaek Trapolen memposting ciri-ciri bocah perempuan itu. ** Baca juga: KPAI dan PA Tigaraksa Surati Polsek Pondok Aren

 

Dalam foto itu juga terdapat akun lain dengan nama Mariko. Dalam unggahan itu, Mariko diketahui merupakan kakak Ayumi membeberkan beberapa ciri-ciri sang adik dan kronologis hilangnya adik tercintanya itu.

 

Antara lain, Ayumi mengenakan baju putih dan celana hitam. Dalam unggahan itu, digambarkan bahwa saat diculik Ayumi berada di dalam kendaraan roda empat yang tengah parkir.

 

Ayumi dibawa paksa oleh seorang laki-laki yang tak dikenal. “Laki-laki tersebut menggunakan mobil warna hitam jenisnya antara Nissan X-Trail atau Toyota Fortuner,” terang Mariko.

 

Dalam unggahan itu, Mariko juga mencantumkan nomor telepon yang dapat dihubungi. “Bagi siapa yang menemukan adik saya Ayumi mohon hubungi ke nomor 081290166442, mohon bantuannya yah terima kasih,” jelasnya.(yud)

Berita Terbaru