oleh

Pencarian Potongan Kaki Korban Mutilasi Terkendala Cuaca

Pencarian potongan tubuh korban mutilasi di Sungai Jambe.(shy)

Kabar6-Hujan disertai angin kencang yang melanda wilayah Tangerang, menyebabkan upaya tim gabungan dalam mencari potongan tubuh wanita hamil korban mutilasi menjadi kurang maksimal.

Diketahui, sejak dua hari terakhir tim gabungan terus melakukan penyisiran di sepanjang Sungai Jambe, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, masih belum membuahkan hasil.

Ya, tim gabungan dimaksud melibatkan petugas dari Polres Kota Tangerang, Polsek Cikupa dan Polda Metro Jaya, dibantu personel dari Tagana (Taruna Siaga Bencana).

Perwira Unit II Subdit Jatanras Ditkrimum Polda Metro Jaya, AKP Rovan mengatakan, pencarian intensif atas potongan tubuh yang hilang itu sedianya sudah dilakukan sejak dua hari terakhir.

“Sampai saat ini, kami masih melakukan pencarian. Tapi memang belum menemukan potongan kaki korban. Ini juga karena cuaca yang buruk sejak kemarin. Hujan deras yang turun memicu meningkatnya volume air sungai, belum lagi arusnya yang kencang,” ujarnya.

Pada Kamis (14/4/2016) lalu, polisi sempat disebut-sebut telah menemukan potongan sepasang kaki dikawasan Millenium, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Namun, temuan potongan kaki tersebut ternyata tidak terbukti. **Baca juga: Polisi Masih Cari Potongan Kaki Wanita Hamil Korban Mutilasi.

Sementara, petugas kini menggelandang Kusmayadi alias Agus Bin Dulgani (32), terduga pelaku mutilasi ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut. **Baca juga: Tiba di Bandara Soetta, Pemutilasi Wanita Hamil Dibawa ke PMJ.

Sehari sebelumnya, Rabu (20/4/2016), petugas berhasil meringkus Agus di Rumah Makan Salero Bundo, Jalan Masrip Nomor 9-11 Karang Tilang, Surabaya.(shy/rani)

Berita Terbaru