oleh

Pencairan Dana PSKS di Tigaraksa Ricuh

Kabar6-Pembagian dana PSKS (program simpanan keluarga sejahtera) di wilayah Kabupaten Tangerang, ricuh.

Kericuhan berawal saat warga penerima PSKS yang berjumlah mencapai 3.000 orang mengantri di kantor pos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (8/12/14).

Kericuhan terjadi karena ketidaksabaran warga saat mengantri. Akibatnya, terjadi aksi saling dorong, hingga mengakibatkan sejumlah ibu-ibu dan lansia sempat terjatuh dan menjerit histeris.

“Waktu pagi masih tertib. Tapi saat siang, mungkin karena lelah mengantri, warga jadi tidak sabar hingga saling dorong,” ujar Omni, warga Cileles yang turut dalam antrian, Senin (8/12/14).

Bahkan, aparat TNI yang berjaga di pintu gerbang tampak tak berdaya menghadapi banyaknya warga yang mengantri hingga luar pintu gerbang kantor pos.

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Bachtiar Siregar, terus menghimbau agar warga lebih bersabar dan tertib dalam antrian. **Baca juga: PSKS, Berkah Bagi Pedagang Tigaraksa.

“Kami himbau warga bersabar. Tetap tertib dalam antrian. Patuhi prosedur yang ada. Karena uang PSKS tetap ada dan tidak akan berkurang, apalagi hilang,” himbau Kapolsek.

Ya, banyaknya jumlah penerima PSKS tersebut mengingat digabungkannya 7 wilayah kecamatan, untuk mengambil dana PSKS di Kantor Pos Tigaraksa.(shy)

Berita Terbaru