oleh

Pencairan Dana Kompensasi BBM di Kantor Pos Jurumudi Ricuh

Kabar6-Proses pencairan dana kompensasi Bahan Bakar Minyak (BBM) atau Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di kantor Pos Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, berlangsung ricuh, Selasa (25/11/2014).

Ratusan warga yang terlalu lama antri terlibat aksi saling dorong. Tak pelak, sejumlah warga lanjut usia dan anak-anak histeris karena terjepit ditengah antrian.

Kondisi itu dipicu tidak adanya petugas yang mengatur antrian. Bahkan, pihak kantor pos sempat menghentikan proses pencarian, menyusul tidak tertibnya warga yang mengantri.

“Saya tidak bisa masuk ke dalam kantor pos, karena membludaknya antrian. Belakangan, malah antrian yang dibelakang merangsek maju ke depan. HIngga terjadi saling dorong,” ujar Ibu Subur, salah seorang warga yang turut antri.

Sementara, Sumiyati, warga yang juga turut antri mengaku rela terjepit demi mendapatkan dana bantuan sebesar Rp. 400 ribu tersebut. Itu mengingat terus melonjaknya harga kebutuhan pascakenaikan harga BBM.

“Kami sangat berharap pemerintah bisa mengendalikan harga kebutuhan. Jangan cuma gampang menaikkan harga BBM. Efeknya ya kami juga rakyat kecil yang sengsara,” ujar Sumiyati lagi. **Baca juga: Antrian pencairan dana kompensasi BBM.(bbs)

Hingga berita ini disusun, proses pencairan dana tersebut masih terus berlangsung.(rani)

Berita Terbaru