Penajaman Visi Misi Paslon Bupati Tangerang, Zaki Pilih Ayu Ting-Ting dan Romli Liverpool

kabar6.com
Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli saat penajaman visi-misi Metro TV.(mer)

Kabar6-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar Penajaman visi misi Pasangan calon (Paslon) Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli di Staisun Televisi Metro TV Jakarta, Senin (7/5/2018).

Penajaman visi misi tersebut merupakan pengganti dari tahapan debat kandidat Paslon yang ditiadakan oleh KPU Kabupaten Tangerang, akibat hanya ada satu Paslon di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Ahmad Jamaludin menjelaskan penajaman visi misi ini digelar sesuai dengan amanat KPU Pusat agar masyarakat mengerti dan paham terkait visi misi dari calon bupati dan wakil bupatinya.

“Lewat penajaman visi misi ini diharapkan, masyarakat bisa menilai sendiri kualitas dari Paslon,” kata pria yang akrab di sapa Cecep ini.

Menurut Cecep, perhelatan penajaman visi misi itu dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat, seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, parpol, tim paslon, LSM, PPK, panwaslu, serta para pemilih pemula.

Dijelaskannya, dalam penajaman visi misi Paslon ini, para undangan sengaja dihadirkan agar bisa menanggapi langsung visi misi yang disampaikan oleh Paslon.

“Khusus untuk panelis dalam penajaman visi misi, kami menghadirkan tiga panelis yang sangat kompeten yang akan menguji kemampuan Paslon,” jelanya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut, Paslon Zaki dan Mad Romli secara bergiliran memarkan 15 visi misi yang mereka usung di 5 tahun kedepan jika mereka terpilih menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023.

Beberapa visi misi yang diusung, diantaranya adalah mencoba meratakan kesejahteraan masyarakat baik wilayah Barat, Utara dan tengah lewat berbagai gerakan ekonomi serta peningkatan kualitas sumber daya manusia dengan peningkatan serta membangun infrastruktur pendidikan.

“Lewat berbagai program kerja yang kami akan laksanakan jika terpilih nanti, kami berharap kedepan masyarakat Kabupaten Tangerang menjadi masyarakat yang sejahtera, sehat dan religius,” tegas Zaki.

Dalam kesempatan tersebut, sempat terjadi kejadian yang cukup mengibur hingga membuat para audiens tertawa. Kejadian itu berlangsung dalam sesi pertanyaan trivia, dimana pembawa acara menanyakan kepada Mad Romli memilih Liverpool atau Persita dan Mad Romli memilih Liverpool.**Baca juga: Arief-Sachrudin Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya.

Demikian juga saat pertanyaan kepada Zaki memilih Via Valen atau Ayu Ting ting dan dengan sedikit tersenyum Zaki memilih Ayu Ting Ting.(mer)