Home / Tangerang Raya / Tangerang Selatan / Pemuda Pondok Benda Gelar Bazar Amal
kabar6.com
Bazar amal yang diinisiasi Pemuda Pondok Benda. (aji)

Pemuda Pondok Benda Gelar Bazar Amal

Kabar6-Peduli korban bencana Palu dan Donggala, pemuda RT 003/09, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar bazaar amal.

Ketua bazaar amal Palu dan Donggala Pondok Benda, Deri menjelaskan, bazaar amal ini, pihaknya menjual aneka busana layak pakai, dari baju, celana hingga kerudung dijual dengan harga terjangkau, Rp5.000 hingga Rp15.000. Bazar amal ini dibuka dari pukul 16.00 – 21.00 WIB.

“Ada 30 karung aneka pakaian yang berhasil kami kumpulkan dari warga. Dan, semua pakaian itu masih bagus-bagus dan layak pakai,” kata Deri kepada kabar6.com, Senin (8/10/2018).

Deri juga mengapresiasi semangat dan antusias dari para pemuda Pondok Benda yang kompak untuk pelaksanaan kegiatan sosial seperti ini.

“Para pemuda kampung saya semangat dan kompak untuk urusan sosial. Bukan dalam kegiatan sosial bencana saja. Untuk kegiatan sosial lainnya pun tetap jalan terus,” paparnya.

Kegiatan sosial itu ternyata dapat juga mengetuk pintu hati para pengendara untuk turut mengulurkan tangan membantu korban bencana Palu dan Donggala.

“Alhamdulillah, ada sumbangan beras satu karung dari para pengendara,” ungkap Deri sumringah.

**Baca juga: Polres Tangsel Ungkap Kasus Curas di Toko 212 Mart Kelapa Dua.

Salah seorang pembeli, Indah menuturkan, dirinya datang ke bazaar amal itu untuk melihat aneka busana yang masih bagus dan layak pakai.

“Pakaian di bazaar amal ini bagus-bagus semua. Jadi banyak pilihan yang dapat saya dapatkan disini. Itung-itung sekalian berdonasi untuk korban bencana Palu Donggala,” tuturnya. (aji)

Check Also

Hari Ibu ke-90, Kabupaten Tangerang Pilih Perempuan Inspiratif

Kabar6-Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Tangerang menggelar Peringatan Hari Ibu ke-90. Dalam ...