oleh

Pemuda Pancasila MPC Tangsel Gelar Rapat Pembentukan Koperasi

Kabar6-Rapat pendirian yang di inisiasi oleh Markas Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Tangsel turut di hadiri Plt. Kepala Dinas Koperasi Tangsel, acara penyuluhan dan juga pendirian koperasi pemuda pancasila Tangsel berlangsung dengan hikmat.

Acara yang berlangsung di markas MPC PP cabang Kota Tangerang Selatan, Maruga, Serua, Ciputat, bertujuan agar anggota ormas pemuda pancasila memiliki kemandirian ekonomi.

Plt. Kepala Dinas Koperasi Tangsel, dr. Dahlia Nadeak pada giat penyuluhannya mengatakan pentingnya peran pemuda untuk masuk di dalam wadah koperasi.

Dikatakannya, koperasi itu adalah badan usaha, sama seperti PT ataupun CV. Untuk itu, pentingnya peran pemuda sangat dibutuhkan dalam keberadaan koperasi dengan azas kebersamaan dan gotong royong menuju kesejahteraan.

‚ÄúDengan berusaha dan di perkuat dengan badan hukum, jika sejak muda sudah mandiri, masa tua tinggal menikmati,” ungkap Dahlia, Jumat (5/4/2019).

**Baca juga: Partai Berkarya Akan Bikin Indonesia Kembali Berjaya.

Sementara M. Reza Ao, Ketua MPC PP Tangsel pada pemaparannya mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka upaya mensejahterakan para anggotanya.

“Hal ini, dalam rangka mensejahterakan para anggota pemuda pancasila, karena pemuda pancasila sudah berubah seiring jaman, dan di harapkan koperasi ini menjadi wadah supaya para anggotanya menjadi pengusaha,” tegasnya. (adt)

Berita Terbaru