oleh

Pemprov Banten Janji Bantu Pembangunan di Kabupaten dan Kota

Kabar6-Tidak hanya pembangunan infrstruktur lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, yang menjadi perhatian serius Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) selama menjabat.

Menurut WH, setelah seluruh ruas jalan Provinsi dalam kondisi baik, pembangunan akan terus dilakukan yakni dengan membantu pembangunan infrastruktur di Kabupaten dan Kota lainnya yang ada di Provinsi Banten. Demikian hal itu dikatakan, Gubernur Banten, Wahidin Halim, Sabtu (20/4/2020)

Menurutnya, percepatan pembangunan khususnya infrastruktur menjadi komitmen WH dan Wakilnya, Andika Hazrumy sebagai kebutuhan pelayanan dasar kepada masyarakat.

Hal itu bagian dari upaya Pemprov Banten untuk meningkatan laju pertumbuhan ekonomi yang akan turut berperan dalam tingkat indeks pembangunan manusia di wilayah Provinsi Banten.

WH mengatakan, pembangunan dan perbaikan infrastruktur menjadi program strategis sejak tahun pertama kepemimpinannya. Namun, setelah seluruh jalan provinsi nantinya sudah dalam kondisi baik, pembangunan akan terus dilakukan yakni dengan membantu pembangunan infrastruktur di Kabupaten dan Kota lainnya di Provinsi Banten.

Meski begitu, kata pria yang sebelumnya pernah menjabat Walikota Tangerang dua periode tersebut mengatakan, pembangunan infrastruktur oleh Pemprov Banten, tidak hanya dilingkung Pemprov Banten saja. Namun, ke depan akan dilakukan kepada pemerintah Kabupaten dan Kota puga, melaui bantuan keuangan yang ada.

“Setelah seluruh jalan provinsi nantinya sudah dalam kondisi baik, pembangunan akan terus dilakukan yakni dengan membantu pembangunan infrastruktur di Kabupaten dan Kota lainnya di Provinsi Banten,” katanya.

Hal itu sebagai upaya Pemprov Banten untuk meningkatan laju pertumbuhan ekonomi yang akan turut berperan dalam tingkat indeks pembangunan manusia di wilayah Provinsi Banten.**Baca Juga: 59,20 Kilometer Jalan Provinsi Dibangun Tahun Ini.

Menurutnya, pembangunan dan perbaikan infrastruktur menjadi program strategis sejak tahun pertama kepemimpinannya.(Den)

Berita Terbaru