oleh

Pemprov Banten Apresiasi Prestasi Kota Tangerang

Kabar6-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang atas berbagai prestasi yang diterima selama setahun terakhir.

Demikian sambutan tertulis Gubernur Ratu Atut Chosiyah yang dibacakan Wakil Gubernur (Wagub) Rano Karno dalam rangkaian perayaan HUT Provinsi Banten ke-13.

“Berbagai penghargaan yang diterima Kota Tangerang serta kota dan kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Banten, mendapatkan apresiasi karena telah turut mengharumkan nama baik Provinsi Banten,” sebut Rano Karno di Ruang Sidang DPRD Provinsi Banten Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Jalan Syeh Nawawi Al Bantani, Palima, Serang, Jumat
(4/10/2013).

Perayaan HUT diawali Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten untuk mendengarkan sambutan Gubernur Banten. Tampak hadir seluruh anggota DPRD Provinsi Banten, pejabat Pemprov Banten, dan Kepala Daerah di wilayah Provinsi Banten.

Disebutkan, prestasi yang diterima Pemkot Tangerang, antara lain Penghargaan Adipura Kencana dari Presiden RI dan Penghargaan Langit Biru.

Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah menyatakan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Kota Tangerang dan mengucapkan selamat atas HUT Pemprov Banten ke-13.

Arief berharap, Kota Tangerang senantiasi terus meraih prestasi di masa mendatang, khususnya dalam hal pengelolaan keuangan terbaik yang sudah enam kali diraih secara berturut-turut.

“Demikian pula prestasi dalam bidang pelayanan publik dan lingkungan hidup, yakni mempertahankan Adipura Kencana,” ujarnya saat acara HUT dilanjutkan dengan ramah tamah dan pertunjukan seni daerah.

Menurutnya, penghargaan-penghargaan tersebut hanya merupakan sasaran antara. Yang terpenting Pemkot Tangerang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap menjaga pemerintahan yang baik (good governance) yang telah diraih atas kerja sama dan sinergitas antara Pemkot dan masyarakat.(hms/jus)

Berita Terbaru