oleh

Pemotor Tabrak Pejalan Kaki di Serpong

image_pdfimage_print
Pemotor penabrak pejalan kaki di Serpong.(cep)

Kabar6-Lagi, seorang wanita pejalan kaki tertabrak sepeda motor di Jalan Jalan Raya Letnan Sutopo, persisnya di depan Yayasan Music, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (17/3/2016).

Akibat kejadian itu, baik pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor sama-sama terluka. Mereka dilarikan ke RS Medika BSD, untuk mendapatkan pertolongan.

Wanita pejalan kaki dimaksud adalah Sami (35), warga Ciater, RT 02/01, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Tangsel. Sementara pengendara motor diketahui bernama Dadang Darusalam (27).

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP H Mansuri mengatakan, kecelakaan berawal ketika Dadang yang mengendarai motor B 6798 WNM, melaju dari arah Pamulang menuju Tangerang.

Wanita pejalan kaki yang ditabrak motor di Serpong.(cep)

Saat dilokasi, Sami dan rekannya Baini (50), menyeberangi ruas jalan tersebut. Karena kurang hati-hati, pengendara motor pun menabrak Sami. Sementara, motor yang ditunggangi Dadang jadi tak terkendali hingga akhirnya terjatuh. **Baca juga: Bikers Tabrak Wanita Pejalan Kaki di BSD.

Warga yang berdatangan ke lokasi, kemudian melarikan Sami dan Dadang ke RS Medika BSD. Sementara, sepeda motor Dadang yang rusak berat diamankan ke Polres Tangsel guna dimintai keterangan. **Baca juga: Biker Wanita Terlindas Kontainer di Serpong.

Kasus tersebut kini ditangani Satlantas Polres Tangsel.(cep/yud)

Print Friendly, PDF & Email