oleh

Pemotor RX King yang Terlindas Truk Bernama Ramlan Fauzi

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara.(foto:yud)

Kabar6-Insiden kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Jombang, Kelurahan/Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ramlan Fauzi (25), pengendara sepeda motor RX-King B 3903 AC tewas setelah terlindas truk.

Kasat Lalu Lintas Polres Tangsel, Ajun Komisaris Lalu Hedwin Hanggara, mengatakan kejadian ini bermula saat korban berkendara dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Raya Jombang‎ menuju Ciledug. Tepatnya dekat bengkel Bams motor korban hilang keseimbangan.

“Lokasi perkara itu kondisinya turunan dan agak menikung motor korban oleng‎. Dan dari arah berlawanan juga melintas truk bermuatan besi,” katanya saat dikonfirmasi kabar6.com, Selasa (11/7/2017).

‎Lantas korban terjatuh dari motornya dan terpental mengenai sen depan sebelah kanan kendaraan truk yang dikemudikan oleh Sumarna (37). Fauzi jatuh terpental sejauh 37 meter.

Lalu jelaskan, Fauzi sempat terlindas hingga mengalami pendarahan di kepala. Tangan dan kaki korban bagian kiri juga patah.**Baca juga: Orangtua Italia Temui Satu Pelaku Penembak Anaknya.

“korban meninggal dunia ‎di lokasi. Pengakuan sopir tidak menabrak, tapi korban yang ingin menyalip dan terjatuh,” jelasnya.**Baca juga: Hantam Truk Besi, Pengendara RX King Tewas di Pondok Aren.

Lalu menambahkan, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang. Jasad Fauzi selanjutnya dikebumikan ke kediamannya di Jalan Raya Usaha, Kelurahan Pondok Pucung, Pondok Aren.(yud)

Berita Terbaru