oleh

Pemkot Tangsel Terima Bantuan 3.600 Masker

Kabar6-Bantuan kemanusiaan pandemi Covid-19 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus berdatangan. Hari ini ribuan masker diserahkan oleh dua lembaga di lokasi yang saling terpisah.

Bantuan sebanyak 1.600 masker diberikan oleh Aliansi Perdagangan Industri Kreatif Indonesia (APIKI). “Saya memberikan apresiasi terhadap pihak yang terus memberikan bantuan moral dan materi,” kata Wakil Walikota, Benyamin Davnie di Balaikota Tangsel, Rabu (6/5/2020).

Menurutnya, bantuan alat kesehatan itu akan didistribusikan kepada pihak rumah sakit rujukan penanganan Covid-19 serta puskemas. Seperti ke Rumah Lawan Covid-19 yang teletak di kawasan Tandon Ciater, Kecamatan Serpong.

Di lokasi terpisah, bantuan 2.000 masker kain non media juga diserahkan perusahaan media Tribunnews bersama pabrik garmen Cardinal.

**Baca juga: Tiga ASN Pemkot Tangsel Positif Covid-19.

“Semoga apa yang dilakukan Tribunnews dengan Cardinal bisa menginspirasi yang lain dalam memberi bantuan untuk meringankan petugas garda terdepan,” terang Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangsel, Fuad di Posko Gugus Tugas Covid-19, Serpong.(yud)

Berita Terbaru