oleh

Pemkot Tangsel Segera Luncurkan Aplikasi SIARAN TANGSEL

Gedung Balaikota Tangsel di Ciputat.(yud)

Kabar6-‎Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali mengembangkan aplikasi berbasis teknologi informasi. Sistem Informasi Time Table serta Sistem Informasi dan Penugasan itu bernama (SIARAN TANGSEL).

Aplikasi tersebut sedianya berfungsi untuk memonitoring kegiatan yang ada di semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Agar tepat waktu, dan aplikasi berbasis teknologi ini bisa diakses melalui handphone,” kata Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie saat sosialisasi di Balaikota‎ Tangsel, Selasa (24/1/2017).

Menurutnya, monitoring lewat aplikasi Siaran Tangsel jadi lebih‎ mudah dan efektif. Bahkan, Benyamin bersama Walikota Airin Rachmi Diany bisa mengontrol melalui jarak jauh.

“Data kegiatan dinas selama satu tahun tercatat di sistem SIARAN TANGSEL ini, sehingga perencanaan yang sudah masuk dalam data SIARAN TANGSEL bisa dijalankan sesuai dengan jadwal dan perencanaan anggaran dan kegiatan,” terang Benyamin.

SIARAN TANGSEL atau system time table ini akan dilaunching pada 30 Januari ini. Per 24 Januari ini sosialisasi dilakukan untuk semua SKPD, beserta penginputan kegiatan selama satu tahun yang ada di masing-masing dinas.**Baca juga: Tol Serbaraja Ditargetkan Beroperasi 2018 Mendatang.

“Hari ini (Selasa, 24/1) kita melakukan penginputan kegiatan selama satu tahun. Tiap SKPD memasukan program apa saja, berapa besar anggaran dan kapan dilaksanakan, dan akan tersimpan di sistem, sehingga kami bisa melihatnya,” ujar Benyamin.(yud)

Berita Terbaru