oleh

Pemkot Tangsel Imbau Masyarakat Saksikan Pelantikan Presiden Dari Rumah

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga suasana kondusif dan dihimbau jika ingin menyaksikan pelantikan presiden cukup dirumah saja.

Hal itu dinyatakan oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat konfrensi pers apel kesiap siagaan di Mako Polres Tangsel, Sabtu 19 Oktober 2019.

“Himbauan untuk warga Tangsel mari kita jaga suasana kondusif karena ini momentum berjalannya negara, kalau mau menyaksikan pelantikan cukup dirumah saja,” ujar Benyamin Davnie yang akrab disapa Bang Ben.

Bang Ben mengatakan, pertama pihaknya sudah melakukan doa dan dzikir di masjid-masjid untuk kedamaian pelantikan presiden dan wakil presiden.

“Selanjutnya kita juga sudah menghimbau melalui media sosial kepada seluruh elemen masyarakat, mahasiswa, maupun organisasi kepemudaan dan lain sebagainya, kalau mau menyaksikan pelantikan cukup dirumah saja,” ungkapnya.

Himbauan untuk warga Tangerang Selatan, lanjut Bang Ben, mari jaga suasana kondusif, karena ini momentum berjalannya negara.

**Baca juga: Antisipasi Penanganan Pelantikan Presiden, Polres Tangsel Laksanakan Apel Kesiapsiagaan.

“Besok tentunya adalah kebanggaan bagi kita yang telah melaksanakan demokrasi pemilihan presiden dan pemilihan legislatif beberapa waktu yang lalu, momentumnya besok tidak akan berhenti walau hanya 1 detik,” jelasnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan mari kita jaga suasana kondusif di wilayah Kota Tangerang Selatan,” pungkasnya.(eka)

Berita Terbaru