oleh

Pemkot Tangsel Beri Santunan ke Keluarga Korban Hanyut di Pondok Maharta

Kabar6-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) akan memberikan santunan untuk keluarga korban bocah hanyut di Kali Maharta, Perumahan Pondok Maharta, Pondok Kacang Timur, Kota Tangerang Selatan. Santunan berupa uang dan sembako.

“Kita menyerahkan tiga kantong beras, mie instant dan benerapa bantuan lainnya. Minggu depan akan berikan santunan uang sesuai dengan perda kematian di kita ya, untuk berapa kurang lebih empat juta rupiah untuk satu korban,” ujar Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie kepada wartawan, Jumat (28/2/2020).

Pria yang akrab disapa Bang Ben ini mengatakan, orang tua almarhum yang pasti berduka, tapi saat kejadian tersebut almarhum Desta dan Nazar sedang berpuasa Rajab jadi orang tua ikhlas.

“Alhamdulillah saya ketemu dengan kedua orang tua almarhum. Yang pasti sangat berduka tentunya almarhum adalah anak kedua dari dua bersaudara.
Kemudian almarhum pada saat itu mereka itu sedang berpuasa rajab. Jadi tadi ibunya ikhlas,” terangnya.

Bang Ben menerangkan, banjir di Perumahan Pondok Maharta adalah menjadi persoalan yang serius.**Baca juga: Paparan Radioaktif di Batan Indah, Ini Penjelasan Kepala Batan.

“Makannya jangan main di pinggir kali. Ini kan namanya kecelakaan, mau di bagaimanakan lagi Pondok Maharta, mau di pasang jaring juga kan agak ini. Jadi ini sebuah kecelakaan dan bisa menimpa siapa saja yang tidak diduga. Kita prihatinlah ya,” tutupnya.

Diketahui, pompa banjir di Perumahan Pondok Maharta saat banjir di hari Selasa 25 Februari 2020 kemarin sedang mengalami kerusakan, sehingga daya serap air mengecil.(eka)

Berita Terbaru